Tingkatkan Prestasi Olahraga, Kaskoarmada II Hadiri Kejurnas Grasstrack Junior Motor Cross Supertrack Championship Piala Kasal Tahun 2023

Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menghadiri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Junior Motor Cross Supertrack Championsip Piala Kasal Cup Tahun 2023, bertempat di Sirkuit Motor cross Gajah Mada Lantamal V, Mojokerto. Sabtu (06/05).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, menyampaikan untuk menjaga kepercayaan TNI Angkatan Laut, sebagai bagian dari lembaga negara perlu untuk senantiasa mendekatkan kepada rakyat, untuk itu TNI Angkatan Laut bersinergitas dengan Pemerintah Daerah, dan ikatan motor Indonesia super track menginisiasi kegiatan Kejurnas motorcross yang kita selenggarakan pada saat ini.

Penyelenggaraan Kejurnas Grasstrack motor cross tahun 2023 ini, dilaksanakan atas dasar kepedulian TNI Angkatan Laut terhadap dunia olahraga otomotif, dalam rangka mengembangkan kemampuan dan eksistensi para atlet dan penghobi di Indonesia dengan memberikan pada kompetensi yang berkualitas kepada Junior MX dan JD profesional.

Diharapkan dengan kejurnas ini, para pembalap akan berprestasi di tingkat nasional maupun di tingkat Internasional. “Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas dan tunjukkan semangat juang yang tinggi agar mendapat prestasi yang maksimal dan menjadi titik tolak pencapaian prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Related posts